748 PNS Kota Bekasi Disumpah
Oleh Administrator    Rabu, 11 Januari 2012 09:41    PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 

gb

Kota Bekasi, Bekasinews.com – Sebanyak 748 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi mengikuti upacara pengambilan sumpah PNSD. Plt Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus membacakan sumpah PNSD yang berlangsung di Plaza Pemkot Bekasi, Rabu (11/01).

H.Rahmat Effendi berharap, kepada PNSD yang baru saja mengikuti sumpah PNSD agar bersama-sama berjuang untuk mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif di lingkungan pemerintah Kota_Bekasi. Tidak hanya itu, dimana pun berada pegawai harus bisa saling bahu membahu dan berjabat tangan untuk membangun dan mewujudkan Kota_Bekasi yang Cerdas, Sehat dan Ihsan.

H.Rahmat Effendi juga menyarankan kepada para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot_Bekasi untuk melakukan pengawasan yang lebih ketat terhadap kinerja seluruh pegawai di lingkungan SKPD Masing-masing. Melakukan evaluasi berkala secara obyektif dan tempuh setiap tahapan penegakan disiplin PNS sesuai prosedur dalam PP Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS. (tim/Rinto)
 

Anda sedang menggunakan Internet Explorer 6 (IE6).

Browser anda Sebaiknya di upgrade ke version 7 Internet Explorer (IE7)

Free Update silahkan kunjungiInternet Explorer 7 worldwide page.