Panglima TNI Mutasi Jabatan 63 Pati TNI
Oleh Administrator    Selasa, 23 Agustus 2011 09:51    PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 
Jakarta, Bekasinews.com.-  Dalam rangka pembinaan organisasi TNI guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat ke depan, TNI terus melakukan upaya peningkatan kinerja TNI melalui Mutasi dan Promosi Jabatan Personel di tingkat Strata Perwira Tinggi (Pati) TNI sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal.
            
Berdasarkan  Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/ 651/VIII/ 2011  tanggal 22 Agustus  2011,  tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI  telah ditetapkan mutasi jabatan  63 Pati TNI yang terdiri dari :  13  orang di jajaran Mabes TNI,  8  orang di jajaran TNI AD, 25 orang di jajaran TNI AL, 11 orang di jajaran  TNI AU, 4 orang di jajaran Kemhan RI, 1 orang di jajaran Wantannas dan  1 orang di jajaran BIN
            
Dalam mutasi tersebut tercatat  sebagai  berikut:  34  orang mutasi antar jabatan dalam pangkat yang sama diantaranya:  Laksda TNI Ir. Sudjiwo, M.Sc. dari Askomlek Panglima TNI menjadi Staf Khusus Kasal,  Laksda TNI Slamet Yulistiyono dari Asops Kasal menjadi Askomlek Panglima TNI, Laksda TNI Hari Bowo, S.E., M.Sc. dari Pangarmabar menjadi Asops Kasal, Laksda TNI Didit Herdiawan, MPA., M.B.A. dari Pangkolinlamil menjadi Pangarmabar, Marsda TNI Erry Biatmoko dari Asrena Kasau menjadi Staf Khusus Kasau, Marsda TNI Rodi Suprasodjo dari Aspers Kasau menjadi Asrena Kasau, Marsda TNI Ida Bagus Putu Dunia dari Gubernur AAU menjadi Aspers Kasau, Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos.  dari Pa Sahli Tk. III Bid. Jahrit Panglima TNI menjadi Gubernur AAU, Marsda TNI B. Purwadi P., S.IP dari Aslog Kasau menjadi Staf Khusus Kasau, Laksma TNI Sugeng Supriyanto dari Kadishidrosal menjadi Dirwilhan Ditjen Strahan Kemhan RI, Laksma TNI Toto Permanto dari Staf Khusus Kasal menjadi Kadishidrosal , Marsma TNI Drs. Sugiyanto, M.M.  dari Kapusku Kemhan RI menjadi Ses Itjen Kemhan RI dan Brigjen TNI (Mar) Gatot Subroto dari Wagub AAL menjadi Danlantamal II/Pdg Koarmabar.
            
17 orang promosi jabatan diantaranya: Laksma TNI Agung Pramono, S.H., M.Hum. dari Waasrena Kasal menjadi Pangkolinlamil, Brigjen TNI Murdjito dari Kasdam I/BB menjadi Pa Sahli Tk. III Bid. Komsos Panglima TNI, Marsma TNI L. Tony Susanto dari Kadispotdirgaau menjadi Pa sahli Tk. III Bid. Jahrit Panglima TNI,  Marsma TNI Mulyono dari Kadisaeroau menjadi Aslog Kasau,     Kolonel Laut (S) Egin Sutico dari Kabagum Set Itjen Kemhan RI menjadi Kapusku Kemhan RI, Kolonel Inf Imam Edy Mulyono, M.Sc., dari Paban II/Binlat Sopsad menjadi Ka PMPP TNI, Kolonel Caj Didik Hartanto, S.IP. dari Sekretaris Ditajenad menjadi Pa Sahli Tk.II Bid. Komsos Panglima TNI, Kolonel Pnb Khoirul Arifin dari Sesdisbangopsau menjadi Kadispotdirgaau, Kolonel Inf Sumardi dari Paban III/Latga Sops TNI menjadi Dirlat Kodiklat TNI AD, Kolonel Arm Ariyadi Patmanegara dari Paban II/Renproggar Srenad menjadi Danpussenarmed Kodiklat TNI AD,  Kolonel Mar Tommy Basari Natanegara dari Sahli B Han Pangarmabar menjadi Wagub AAL, dan Kolonel Mar Gunung H.T. Wibowo, S.H. dari Wadan Puspomal menjadi Danpuspomal.
            
12 orang dalam rangka pensiun diantaranya: Letjen TNI Muhammad Noer Muis, S.IP., M.Sc. dari Staf Khusus Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD, Laksda TNI Yusrin Amin dari Pa Sahli Tk. III Bid. Wassus & LH Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AL, Mayjen TNI Nana Suharna, S.E. dari Pa Sahli Tk. III Bid. Komsos Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD, dan  Brigjen TNI Mulya Santana, S.IP., S.E., M.M. dari Ses Itjen Kemhan RI menjadi Pati Mabes TNI AD. Keputusan Panglima TNI tersebut berlaku terhitung mulai tanggal 22 Agustus 2011.**
 

Anda sedang menggunakan Internet Explorer 6 (IE6).

Browser anda Sebaiknya di upgrade ke version 7 Internet Explorer (IE7)

Free Update silahkan kunjungiInternet Explorer 7 worldwide page.