BKD Sosialisasikan Perwal No 16 Th 2013
Oleh Administrator    Selasa, 23 Juli 2013 09:31    PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 

gb

Kota Bekasi, Bekasinews.com.-  Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi mensosialisasikan Peraturan Walikota Nomor 16 Tahun 2013 tentang
Pola Karir PNS di Lungkungan Pemerintah Kota Bekasi bertempat di gedung Balai patriot, Senin (22-07-2013).
Sosialisasi tersebut diikuti oleh Para Pejabat Esselon II,III serta Camat dan Lurah di hadiri juga oleh Walikota Bekasi, Wakil Walikota Bekasi, Sekertarasi Daerah Kota Bekasi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi , Drs. Momon Sulaeman dalam paparannya mengatakan beberapa poin penting yang harus dimengerti oleh para PNS dalam membangun pola karir dari mulai terendah sampai yang tertinggi sesuai dengan kompetensi dan prestasi kerja yang dimilikinya.

Hal ini dimaksudkan agar setiap PNS dapat mengerti tugas dan tanggungjawabnya, saat memimpin di SKPD nya, kata Momon.

sementara itu Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu mengatakan perwal ini harus benar-benar dimengerti oleh seluruh PNS karena manfaatnya sangat banyak sekali seperti dapat menarasikan kemampuan ,kecakapan dan keterampilan pegawai sesuai dengan jenjang dan jenis penugasan dalam jabatan serta mampu mencipatakan iklim kerja yang kondusif dan transparan.

"Kita berharap hal ini dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan para PNS yang akan menigkatakan karirnya", ujar Ahmad Syaikhu.
(Bekasikota/yas/rdn/foto: yas).
 

Anda sedang menggunakan Internet Explorer 6 (IE6).

Browser anda Sebaiknya di upgrade ke version 7 Internet Explorer (IE7)

Free Update silahkan kunjungiInternet Explorer 7 worldwide page.