Pembukaan Bimbingan Manasik Haji Massal I Tahun 2013
Oleh Administrator    Rabu, 12 Juni 2013 07:27    PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 

gb

Kota Bekasi, Bekasinews.com - Dalam rangka pembinaan bagi para calon jama’ah haji Kota Bekasi yang tahun ini mengambil tema, “Kita Ciptakan Jama’ah Haji Yang Berkualitas Dan Mandiri Untuk Menjadi Haji Mabrur", Kementrian Agama Kota Bekasi menyelenggarakan bimbingan manasik haji masssal I tahun 2013.

 

Pembukaan bimbingan manasik haji massal I tahun 2013 ini berlangsung di Aula Arafah, Asrama Haji, Kota Bekasi, Selasa (11/6/2013).
Mewakili Walikota Bekasi, Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi Drs.Alexander Zulkarnain, MSi menyampaikan selamat kepada bapak, ibu, saudara-saudara yang pada tahun ini diberikan rahmat dan hidayah dari Allah SWT untuk menunaikan panggilan Allah SWT mengunjungi Baitullah dalam melaksanakan ibadah haji.
Diperlukan persiapan yang matang baik itu dari segi pembinaan terhadap calon jama’ah haji maupun petugas yang melayani jama’ah mulai dari pemberangkatan di tanah air atau di kampung halaman kembali, tambah Drs.Alexander Zulkarnain, MSi.
“Semoga Allah SWT memberikan kelancaran dan kemudahan bagi para calon jama’ah haji dan mudah-mudahan dapat menjadi haji yang mabrur”, harap Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi.
Sementara itu, kata Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bekasi H.Abdul Rosyid, SH, MPd, sebanyak 2309 calon jamaah haji Kota Bekasi tahun ini harus betul-betul memahami ilmu manasik haji secara pribadi sehingga pada saat nanti lepas dari rombongan bisa mandiri.
Manfaatkan bimbingan manasik haji ini dengan sungguh-sungguh, jaga kesehatan dan rajin berolahraga karena ibadah haji itu diperlukan fisik yang prima dan mental yang kuat, terang H.Abdul Rosyid, SH, MPd.
Hadir pada kesempatan itu, perwakilan Kantor Kementrian Agama Provinsi Jabar, Ketua MUI Kota Bekasi, para KUA se-Kota Bekasi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan calon jamaah haji Kota Bekasi tahun 2013. (tim bekasikota.go.id/ronz/foto:ronz)
 

Anda sedang menggunakan Internet Explorer 6 (IE6).

Browser anda Sebaiknya di upgrade ke version 7 Internet Explorer (IE7)

Free Update silahkan kunjungiInternet Explorer 7 worldwide page.