BKD Kota Bekasi Adakan Seleksi Calon Pejabat Struktural
Oleh Administrator    Selasa, 21 Mei 2013 08:56    PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 

gb

Kota Bekasi, Bekasikota.go.id - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi mengadakan seleksi calon pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka mengisi kekosongan jabatan yang ada akibat telah pensiunnya beberapa pemangku jabatan di Kota Bekasi.

Bertempat di SMAN 2 Bekasi, seleksi diadakan mulai pukul 8.00 - 17.00 WIB, Minggu (19/5), dengan 2 sesi ujian yang dilakukan.
Adapun seleksi pejabat struktural eselon II, III, IV dan V ini sebagai tindak lanjut dari tahap pengumuman seleksi administrasi yang lulus untuk melanjutkan mengikuti seleksi kompetensi tertulis yang diikuti sebanyak 587 aparatur Pemerintah Kota Bekasi.
Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi mengatakan bahwa seleksi calon pejabat struktural ini merupakan hal yang baru di Pemkot Bekasi. Dirinya sangat mengapresiasi seleksi ini sebagai saran menempatkan orang atau pejabat sesuai dengan kompetensinya.
”The right man in the right place akan menentukan arah Pemkot Bekasi dalam memenuhi visi Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan”, jelas Walikota Bekasi. (tim bekasikota.go.id/dimz/ronz/foto:tod)
 

Anda sedang menggunakan Internet Explorer 6 (IE6).

Browser anda Sebaiknya di upgrade ke version 7 Internet Explorer (IE7)

Free Update silahkan kunjungiInternet Explorer 7 worldwide page.