Jalan Desa Bulak Temu Rusak Parah Kades swadaya Perbaiki Jalan
Oleh M. Joko YP    Rabu, 27 Mei 2009 19:14    PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 
Sukawangi, Bekasinews.com.-  Jalan Bulak Temu Desa Suka Budi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi sepanjang 1,5 km saat ini keadaan jalan rusak parah, sisi jalan terlihat amblas dan hampir keseluruhan aspal sudah terkelupas. Sehingga bila musim hujan datang sangat menyulitkan bagi masyarakat untuk melintas dijalan tersebut.
Jalan Bulak Temu merupakan jalan utama bagi masyarakat dua Desa,  karena jalan tersebut menjadi alternatif bagi masyarakat jika ingin ke bepergian keluar Desa dan juga untuk mengangkut hasil bumi .
Menurut keterangan Kepala Desa Suka Daya, Yarfan “Jalan Bulak Temu sudah rusak cukup lama  sehingga sangat menggangu masyarakat yang melintas di jalan tersebut sehingga saya berinisiatif untuk berswadaya dengan Kades Suka Budi dan camat Sukawangi untuk menguruk jalan yang rusak dan berlubang dengan sirtu, saya serta rekan kades dan camat Sukawangi, saat ini telah menurunkan 6 truk sirtu untuk pengurukan jalan”.ujarnya.
Hal senada juga dituturkan Kepela Desa Suka Budi Bawani “Pada setiap musrembang saya mengajukan pembangunan jalan Bulak Temu untuk diperbaiki sepanjang 1Km, karena jalan tersebut sudah rusak parah dan perlu sebera diperbaiki, saya berharap Pemda Kabupaten Bekasi  untuk segera memperbaiki jalan pada tahun ini, karena jalan sudah sangat rusak dan sudah lama beluim juga dipwerbaiki.“tandas nya. (M. Joko YP)
 

Anda sedang menggunakan Internet Explorer 6 (IE6).

Browser anda Sebaiknya di upgrade ke version 7 Internet Explorer (IE7)

Free Update silahkan kunjungiInternet Explorer 7 worldwide page.