PDI Perjuangan Tetapkan Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Klungkung, Alor, Rote Ndao, Belu dan
Oleh Administrator    Jumat, 25 Juli 2008 05:29    PDF Cetak E-mail
Penilaian Pengunjung: / 1
KurangTerbaik 
Jakarta, Bekasinews.com. – Rapat Pleno Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI Perjuangan) siang hari tadi, Kamis (24/7), memutuskan beberapa rekomendasi untuk calon-calon pemimpin kepala daerah tingkat kabupaten/kota di beberapa propinsi yang akan diusung PDI Perjuangan, demikian isi siaran pers dari DPP PDI-P yang diterima malam ini.
 
Rapat yang dipimpin oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di kantor Sekretariat DPP PDI Perjuangan, Jl. Lenteng Agung 99, Jakarta Selatan tersebut memutuskan Udin Hianggio dan Suharjo T sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tarakan, Propinsi Kalimantan Timur.
 
Selain itu, rapat siang tadi juga memutuskan I Wayan Chandra dan Tjok Bagus Oka sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, Bali dalam pilkada Klungkung yang rencanannya akan digelar pada 25 Oktober mendatang itu.
 
Rapat pleno DPP juga membahas secara komperhensif dan mendalam terkait pencalonan beberapa pasang calon kepala daerah di Kabupaten Alor, Rote Ndao dan Kabupaten Belu, Propinsi NTT.
 
Untuk Kabupaten Alor, DPP PDI Perjuangan memutuskan untuk mencalonkan Immanuel E Blegur dan Gotlief S sebagai pasangan caon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan dalam pilbup Alor. PDI Perjuangan juga mengusung Marthen Luther H dan Junus Fanggidae sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan Bupati Bote Ndao.
 
DPP PDI Perjuangan menetapkan Greforius Mau Bili dan Berchmans M Bria sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil upati dalam pilkada Kabupaten Belu. (sn01)
 

Anda sedang menggunakan Internet Explorer 6 (IE6).

Browser anda Sebaiknya di upgrade ke version 7 Internet Explorer (IE7)

Free Update silahkan kunjungiInternet Explorer 7 worldwide page.